Kampoeng Semarang, Tempat Wisata Belanja di Semarang


Lama tidak berkunjung ke Kampoeng Semarang ternyata dotsemarang banyak ketinggalan informasi. Beberapa tempat baru yang ada di sini memberi nuansa berbeda untuk lebih menarik pengunjung agar sering mampir. Berikut reviewnya.

Sedang berkunjung ke Semarang akhir pekan ini? Bila iya, atau tidak akhir minggu, mengunjungi Kampoeng Semarang adalah kewajiban. Salah satu destinasi wisata di Semarang ini memberikan pengalaman berbelanja seperti oleh-oleh khas Semarang, pernak-pernik (Kaos dsb), batik, tas Webe, resto dan masih banyak lagi.

Tanggal 30 Oktober 2015, dotsemarang sedang jalan-jalan ke Kampoeng Semarang. Selain bertujuan untuk menambah konten di blog baru, dotsemarang juga mengantarkan rombongan dari kota Samarinda.








Tak ada yang berbeda sebenarnya saat pertama kali destinasi oleh-oleh Semarang ini resmi berdiri. Hanya penambahan outlet seperti toko roti, angkringan yang buka mulai sore hari, dan galeri kaos Semarang

Karena datangnya siang, tempat ini terlihat kusam (perlu pengecatan ulang sepertinya). Tapi sangat berbeda pada malam hari, kesan romantis dihadirkan yang dapat Anda lihat secara detail dari website yang ada di bawah ini.

Jadi buat Anda yang berpikir seperti apa Kampoeng Semarang itu mungkin dotsemarang hanya bisa bilang ini tempat wisata berbelanja yang dipadukan dengan konsep bangunan seperti tempat makan (Kampoeng Laut). Anda tak perlu repot mencari oleh-oleh khas Semarang atau makan siang.

Kampoeng Semarang
Alamat : Jl. Raya Kaligawe KM. 1 No. 96, Sambirejo, Gayamsari, Semarang, Jawa Tengah 50164
Website : http://kampoengsemarang.com
Twitter : @Kampoeng_smg

...

Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?