Ini Akun Twitter KPU Semarang Untuk Update Info Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Semarang



Buat Anda yang aktif di media sosial seperti Twitter dan ingin mengetahui perkembangan info Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Semarang silahkan ikuti akun twitter resmi KPU dengan id kpukotasemarang.

Ada cerita menarik dari postingan kali ini yang dotsemarang buat seputar akun twitter KPU. Sebelumnya dalam sebuah forum yang bernama 'Rembug Socmed', perwakilan KPU Semarang hadir di sana juga. Karena acara diinisiasi penggiat media sosial di Semarang maka pertanyaan seputar akun twitter pun tak luput dari pembahasan.

Kita sendiri tahu bagaimana peranan media sosial sudah begitu menjadi bagian kehidupan saat ini. Bahkan, sukses menjadi alat kampanye dalam pemilihan Presiden kemarin.

Dan harapan penggiat media sosial Semarang untuk akun twitter kota Semarang agar lebih aktif sedikit mendapat angin segar kali ini. Maklum saja akun mereka jarang update. Terakhir bulan Agustus. Dan twit baru-baru ini yang ada, meski 1 tweet saat postingan ini dibuat, mungkin setelah acara Rembug Socmed.

Patut dinanti update selanjutnya dari akun tersebut. Karena kota Semarang sendiri memiliki banyak penggiat twitter kota. Dan segmentasi anak muda yang kini juga menggunakan media sosial juga sudah sangat banyak.

KPU Semarang
Twitter : kpukotasemarang
Website : kpu-semarangkota.go.id
...

Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?