Konten Gadget yang Begitu Seksi di Semarang


Minggu ini sedang berlangsung pameran gadget di Semarang. Pameran ini berlangsung kurang lebih 1 bulan lamanya. Dan menurut pengalaman saya, menulis pameran gadget sebagai konten adalah sangat menguntungkan. Konten ini begitu seksi untuk mendatangkan pengunjung ke laman kita.

Minggu (12/7) pagi, prediksi ini benar terjadi. Lihat gambar diatas bagaimana 3 konten teratas mendominasi statistik 1 hari sebelumnya. Data ini diambil dari histats.com yang selalu menampilkan perkembangan website dotsemarang.

Alasan konten ini begitu seksi alias menarik karena distribusi informasi sangat kurang disini. Pihak acara juga tak begitu gembor mengupdate apa saja yang terjadi disini selain hanya berpikir proses transaksi yang berjalan.

Belum lagi pergerakan akun media sosial yang begitu hati-hati, termasuk miliki mall sendiri. Memang, acara begini akan mendatangkan pengunjung luar biasa. Efek lokasi selalu berdampak positif tiap penyelenggaran yang dilakukan disini.

Kesempatan buat blogger nih yang tertarik untuk mengambil keuntungan dari sisi traffik. Bagaimana soal mengemas dan tidak begitu mempromosikan, hanya Anda yang tahu caranya. Tertarik?

Artikel terkait ;


Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?