Ini Aplikasi yang Tidak Ada di Acer Liquid M220


Meski sama-sama berbasis OS Windows Phone, Acer Liquid M220 rupanya memiliki keterbatasan untuk akses aplikasi ekslusif yang hanya ada pada seri Lumia dari Microsoft. Apa saja?


Pertama kali memegang Liquid M220 dengan seri 8.1, saya langsung mencari aplikasi foto seperti Lumia Camera, Lumia Selfie, dan Panorama. Saya senang sekali dengan aplikasi tersebut mengingat dulunya saya suka menggunakannya saat masih memegang Lumia 535.


Saya kesulitan mendapatkan aplikasi ini di bursa. Setelah berusaha sedikit, akhirnya saya menemukan dan melihat keterangan aplikasi ini tidak kompetible dengan Liquid M220. Wah sangat disayangkan sekali.


Setelah mencoba bertanya lewat forum Windows Phone di grup facebook, beberapa anggota menjawab, 'memang aplikasi itu hanya ekslusif buat pengguna lumia dari microsoft saja'.


Wah, begitu yah. Jadi, inilah salah satu kekurangan dari seri ponsel yang menggunakan OS Windows Phone dengan perusahaan yang berbeda. Untuk mengatasi aplikasi tersebut, beberapa aplikasi lain masih ada kok. Seperti kamera bawaan, one shot dan lainnya.


Baca juga :






Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotsemarang
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?