60% Pembeli Mobil di Indonesia Cari Informasi Produk Lewat Internet


"Diler-diler mobil di Indonesia kini sudah mulai masuk dunia digital dalam mengiklankan listing mereka. Dari penelitian yang kami lakukan, saat ini diler di Indonesia sudah menyadari keuntungan dari mengiklan di media online," jelas Woutervan der Kolk, Managing Director Carmudi Indonesia.

Mengutip laman okezonecom (4/6), Perkembangan teknologi informasi semakin pesat. Perkembangan itu rupanya mampu mendongkrak pertumbuhan beberapa sektor bisnis. Salah satunya, industri automotif di Indonesia sebagai negara berkembang.

Meskipun pertumbuhan media online cukup mendominasi, diler-diler di Indonesia masih merasa nyaman dengan jalur offline. Dari data yang disampaikan, 36,4 persen masih beriklan di surat kabar dan pameran automotif.

Bagaimana dengan Semarang yang sering mengadakan event pameran mobil? Pertanyaan ini belum mampu saya jawab. Meski begitu, dengan adanya data ini semoga pemilik diler-diler semakin terpacu melebarkan sayapnya lewat internet. 

Sumber klik disini
by @asmarie_

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?