[Review] Mencoba Liquid Jade S55


Apa yang Anda suka dengan smartphone yang Anda miliki sekarang? Tampilan, kamera, desain yang menawan, mesin yang powerfull (RAM,Prosesor dsb), atau kecintaan terhadap brand yang membuat Anda bangga memilikinya? Kalau saya sih??

Desain yang tipis dan Ringan. Kriteria ini terdapat pada ponsel merek Acer tipe Liquid Jade (S55) warna hitam. Ponsel yang baru menemani aktivitas saya ini sangat nyaman digenggaman tangan. Apalagi beratnya yang hanya 110 gram.

Kamera yang ciamik

Bila mengetahui ponsel ini dibuat yakni akhir tahun 2014 tentu ini bukan barang baru buat Anda dan saya. Apalagi baru saja, kami mengulas ponsel keluaran baru yaitu Zenfone 2 dengan kamera utamanya 13 megapiksel juga.


Namun menariknya adalah kamera utama Liquid Jade juga 13 megapiksel. Sama persis. Yang membedakan sangat telak hanya kamera depan. Zenfone 2 membawa kamera depan 5 megapiksel, sedangkan Liquid Jade membawa 2 megapiksel.

Tapi jangan salah, bila melihat hasil jepretan kedua kamera ini, Liquid Jade mampu mengimbangi kamera Zenfone 2 yang memiliki teknologi dan fiturnya sebagai kelebihan dari kamera utama yang digunakan.

Untuk melihat kelebihan yang dibawa kamera utama liquid Jade lainnya adalah hadirnya aperture F1.8 yang dilengkapi dengan auto-focus, LED flash dan geo-tagging. Soal aperture tentu ini yang berhubungan dengan kamera DSLR.

*Artikel diperbarui 30 Oktober 2019

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?