Mengenal Shopious, Marketplace Produk Fashion Indonesia


Mengikuti perkembangan tren fashion melalui situs belanja online, tentu ngga ada habisnya. Terlebih lagi buat anda yang sangat hobby dengan belanja.


Butuh waktu berjam – jam di depan layar komputer untuk belanja barang sesuai dengan keinginan. Ada kabar gembira buat anda shopaholic, satu lagi direktori belanja online yang hadir untuk memudahkan anda belanja dengan banyak pilihan yang menarik, namanya Shopious.


Berbeda dengan situs belanja online lainnya, Shopious.com ini hanya khusus untuk kategori fashion saja lho. Yuk cari tahu apa yang menarik dari situs belanja online produk online ini!


Situs belanja fashion ini di dominasi warna putih dan merah muda. Pertama kali membuka Shopious, anda bisa langsung melihat produk – produk fashion yang dijual disini dan ada banyak pilihan fashion dengan model trend terbaru dan harga murah yang bersahabat dengan kantong anda.


Mulai dari baju, tas, sepatu, hijab, produk kecantikan dan masih banyak lainnya.Untuk mencari barang yang anda inginka dengan mudah, anda bisa melihat laman kategori. Ada fashion wanita, pria, bayi, aksesoris dan gadget bisa dengan mudah anda temukan di laman ini.


Selanjutnya untuk melihat koleksi yang rekomended dari Shopious anda bisa membuka laman koleksi. Banyak banget pilihan rekomended yang bisa anda temukan untuk dikoleksi, seperti tas valentino, tas tory burch, tas Charles & Keith sampai tas Webe bisa dengan mudah anda temukan. Menarik bukan?


Nah, selain bisa belanja produk fashion sesuai dengan keinginan, anda juga bisa melihat daftar toko online fashion dari berbagai daerah di Indonesia.


Mulai dari Sumatera sampai Papua. Pasti puas deh kalau belanja fashion di Shopious. Shopious telah melakukan seleksi ketat terhadap toko-toko yang ada di dalam situs belanja fashionnya, jadi ngga anda tidak perlu khawatir dengan kualitas produk yang dijual disini. Karena Shopious memberikan kenyamanan sepenuhnya bagi anda, para shoppers.


Apa saja kelebihan dari Shopious dari situs belanja lainnya?

Shopious fokus untuk memberikan jumlah seleksi barang yang sangat banyak, bervariasi, dan juga kualitas barang yang tinggi. Shopious mencoba memahami selera andaengan memberikan banyak pilihan fashion yang komplittt, jadi berbelanja di Shopious akan menjadi lebih fun dan asik.


Apalagi tipe Mak Irit, selain bisa belanja hemat pasti puas memilih barang yang sesuai dengan keinginan. Hehehe.




  • Cara Belanja Mudah Langsung dari Tokonya

  • Cara belanja di Shopious juga sangat mudah lho…


Ada 3 cara sederhana yang bisa anda ikuti. begini caranya:




  • Pertama, pilih barang yang anda inginkan,

  • Kedua, Klik Foto barang atau nama toko untuk membuka laman barang.

  • Ketiga, anda bisa hubungi tokonya langsung untuk membeli produk fashion yang sudah anda pilih sebelumnya. Karena Shopious hanya mengiklankan dan tidak memegang stok barang.


Selain berbelanja fashion, anda juga bisa mempromosikan onlineshop anda melalui situs ini. Tips sederhana sebelum belanja ataupun mempromosikan onlineshop anda, pastikan terlebih dahulu bahwa anda sudah terdaftar sebagai member di Shopious.com.


Jadi buat anda yang mau belanja fashion yang lengkap, yuk belanja di Shopious, banyak pilihan, lebih simple ngga pake ribet dan langsung dari tokonya. Tertarik mencoba?


by @moiismiy




Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotpromosi
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?