Tren Instagram Melanda Akun Media Sosial Semarang



Instagram benar-benar mencuri perhatian di tahun 2015. Setelah komunitas Instagram Semarang terus bertumbuh, kini, media sosial berbagi foto ini pun sudah dilirik penggiat media sosial Semarang, khususnya akun kota.

Penggiat akun socmed Semarang sepertinya tahu betul manfaat instagram bagi mereka. Dengan mudahnya, pengikut dari linimasa akun twitter mereka pun mengikuti mereka. Tak beberapa lama, followers di akun instagram mereka pun bertambah dari waktu ke waktu dengan sangat cepat.

Sebut saja akun kota WisataSemarang, KotaSMG, Seputar Semarang, Visit Semarang dan lainnya, sudah melebarkan kakinya di situs yang menjadi bagian dari Facebook ini .

Tentu ini sangat menarik melihat perkembangan tren media sosial di kota Semarang. Orang-orang sudah banyak yang menggunakan media sosial karena dukungan perangkat. Ditambah seringnya pameran yang dilaksanakan di Semarang, baik gadget maupun komputer.

Semarang semakin punya nilai jual soal konten saat ini. Yuk, temukan wajah Semarang yang berbeda lewat foto yang di sharing mereka.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?