Berkunjung ke Nissin Biskuit Emporium dan Cafe


Gambar : Google

Nissin Biskuit Emporium dan Cafe adalah salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi jika anda berlibur ke Semarang, tempatnya berada di Kabupaten Semarang.

Untuk pertama kalinya, saya mengunjungi Nissin Biskuit Emporium dan Cafe hari kamis kemarin (02/04). Apa yang menarik disini? Butuh waktu sekitar 1 jam jika naik bus untuk sampai kesini. Sampai di Nissin Biskuit Emporium dan Cafe, saya masuk ke Gallery Nissin Biskuit lebih dahulu.

Pagi itu banyak pengunjung yang berbelanja disini. Di Gallery Nissin Biskuit, ada aneka jenis biskuit dan snack yang diproduksi oleh Pabrik Nissin, mulai dari kemasan kecil hingga kaleng - kaleng biskuit yang besar.

Setelah puas melihat Gallery Nissin Biskuit, lalu saya masuk ke ruang selanjutnya, Nissin Biskuit Cafe. Disini saya bisa mencium wanginya aroma biskuit yang baru di panggang dalam oven, aromanya begitu lembut dan menggoda.

Saya mencoba duduk di sofa yang empuk sambil menikmati suasana Cafe yang bernuansa modern. Dari tempat saya duduk, saya bisa melihat video dokumentasi pembuatan Nissin Biskuit.


Oh iya, masih di dalam Nissin Cafe, saya melihat ada miniatur mesin kue dari Pabrik Nissin Biskuit. Menarik untuk dilihat. Tapi, saya tidak mencoba menu makanan disini, karena ramai anak TK yang sedang study tour.

Meskipun demikian, saya bisa berbelanja aneka biskuit Nissin yang lezat untuk dibawa pulang. Harganya juga cukup terjangkau untuk oleh - oleh.

Sedikit informasi, untuk bisa melihat proses pembuatan Nissin biskuit ada paket tour yang ditawarkan dengan jumlah peserta minimal 30 orang.

Bagaimana, tertarik berkunjung disini?

by @moiismiy

Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?