Ini Lokasi Wifi di Kawasan Kota Lama Semarang



Sebagai ikon wisata kota Semarang, Kota Lama terus berbenah. Fasilitas menjadi pengaruh untuk menarik banyak kunjungan dari wisatawan lokal maupun luar negeri. Salah satunya, lokasi Wifi yang ada disini.

Minggu pagi, (15/3), seperti biasa saya bersepeda dari Simpang Lima hingga Kota Lama. Mencari spot-spot menarik yang bisa untuk diceritakan di dotsemarang.

Roda sepeda saya berhenti didepan kantor Telkom yang ada di Kota Lama. Berbagai atribut promosi berwarna merah menarik perhatian. Oh, ternyata disini sudah tersedia Wifi Corner dari Telkom.

Ini menarik, pikir saya. Jadi teringat dengan artikel wifi Ninja tentang menggaet wisatawan luar yang berkunjung. Mereka diharapkan mempromosikan tempat wisata yang dikunjungi lewat media sosial yang dimiliki.

Saat Internet jadi satu-satunya layanan yang dibutuhkan, mereka tentu akan lebih senang untuk berbagi apapun. Bisa lewat foto, video maupun cerita.

Jadi, bila Anda sedang berada dikawasan Kota Lama dan kehilangan sinyal atau kuota habis. Telusuri aja kawasan lokasi Wifi ini yang berada di Kantor Telkom. Selain menyediakan fasilitas tempat nongkrong, disini juga disediakan colokan listrik.

*Halaman ini diperbarui 29 Januari 2018

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?