Charger Gratis : Tidak Perlu Repot Jika Baterai Habis Di BandaraSemarang


Terburu-buru sampai bandara Ahmad Yani karena ingin mengejar penerbangan, kita lupa mencharger ponsel yang kita bawa. Dan waktu menunggu rupanya masih beberapa puluh menit. Tenang saja, di bandara disediakan tempat charger.

Rabu (11/2) sore, saya sedang berada di bandara menunggu jam keberangkatan pesawat yang akan saya tumpangi. Tak sengaja melihat tempat charger seperti gambar diatas.

Menarik melihat beberapa ponsel ada didalam kotak tersebut yang sengaja ditaruh. Beberapa orang yang datang pun ada yang langsung mengcharger ponsel mereka disini.

Begitu pentingkah ponsel bagi penumpang ini sampai-sampai pihak bandara rela menyediakan tanpa dipungut biaya seperti yang ada di stasiun kereta. Dimana perjamnya kita diharus membayar 2 ribu (bukan tempat resmi).

Meski begitu, menaruh ponsel disini harus tetap hati-hati. Lalai sedikit, ponsel kita bisa hilang. Ini berbeda dengan di bandara di luar negeri seperti Singapura yang memberi keamanan bagi pengguna charger gratis tersebut.


Gambar  Google : Singapore

Bagaimana, apakah Anda mengalami kehabisan baterai ditengah jalan dan tidak memiliki power bank? Cara ini dapat ditiru, bukan?

@asmarie_

...

Informasi Pemasangan Iklan

Hubungi @dotpromosi
Email : dotsemarang [@] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?