Cara XL Semarang Promosikan Tarif Internet Lewat Blogger


Jualan paket internet lebih menarik saat ini. Berbagai cara dilakukan layanan operator telekomunikasi untuk menarik hati pelanggan. Termasuk yang dilakukan salah satu operator telekomunikasi ini yang memiliki kantor di jalan Ahmad Yani, yakni menggandeng blogger Semarang.

Sabtu pagi (21/2), Saya hadir diantara lebih dari 15 blogger yang mengikuti acara ini. Konsep acara sangat santai dan lebih ke arah diskusi biasa. Kami dikenalkan dengan tarif harga internet, kebenaran blogger, sasarannya tentu paket kuota internet.

Bukan sekedar mengenalkan tarif paket internet yang sedang promosi, XL Semarang juga memandang peran blogger juga sangat penting khususnya buzzing atau promosi yang biasa dilakukan lewat media sosial khususnya blog.

Bahkan, memberikan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman melihat kantor XL lebih dekat dan mencoba layanan ruangan tunggu layaknya mengantri tiket.

Foto by twitter.com & Fb - fandagri

Blogger-blogger yang hadir sendiri terdiri dari berbagai perwakilan komunitas blogger di kota Semarang.  Acara ditutup dengan sesi foto bareng.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?