7 Android Berkamera Putar



Sedang berusaha mencari kamera yang dapat berselfie ria? Namun sedikit lebih berbeda dengan kebanyakan. Khususnya tipe smartphone yang identik dengan kamera depan. Tertarik dengan kamera putar? Berikut 7 Android kamera putar.

Oppo N3 [Rp. 7.9 juta]

Dimulai dengan tipe yang mahal, smartphone terbaru Oppo ini termasuk baru hadir di Indonesia sekitar bulan desember nanti. Kamera putarnya bisa bergerak halus dengan motor, yang bekerja otomatis lewat sensor.

Lensanya berukuran 16MP dengan lisensi profesional Schneider Kreuznach, dan bisa dikontrol dari jauh dengan remote O-click. RAM 2GB, Processor Quad Core 2.3 GHz Qualcomm Snapdragon 801, RAM 2GB, Memori Internal 32 GB, Dual Sim Card.

Oppo N1 [Rp. 5.99 juta]

Trend kamera berputar dimulai dari tipe smartphone ini. Dengan harga yang masih terbilang mahal, smartphone ini memiliki kamera dengan ukuran 13 MP.

Fiturnya ada O-Click Bluethooth Remote Control, yang bisa mengontrol kamera ponsel ini dari jauh. Juga ada O-Touch Panel, untuk menavigasi layar lewat gerakan jari di sisi belakang ponsel, jadi tampilan layar tidak mengganggu.

Oppo N1 Mini N5111 [Rp. 4.99 juta]

Penerus Oppo N1 ini juga punya kamera putar mantab dengan spesifikasi mumpuni. Ukuran kamera sekitar 13 MP ditunjang dengan Autofokus, sama seperti keluarganyanya yang ada diatas.

Dibekali dengan fitur RAM 2GB, Memori Internal 16 GB, Procesor Quad Core 1,6 Ghz Qualcomm Snapdragon 400, LED Flash, face detection dan masih banyak lagi.

Himax Pure II [Rp. 2.38 juta]

Dijual resmi secara online, ternyata ponsel ini sudah banyak terjual. Selain kamera putar, unggulan ponsel ini adalah procesor Octa Core (8 inti) yang tentu sangat gesit, dan layar berteknologi IGZO Sharp (dapat menghemat daya hingga 57%).

Spesifikasinya antara lain kamera berukuran 13MP, Autofokus, LED Flashlight, Memori RAM 1 GB, memori internal 16GB, OS Android Amigo v4.2.5, Procesor Octa Core 1.7GHz Mediatekk MTK 6592.

Mito Fantasy Selfie 2 A18 [Rp. 1.4 juta]

Merupakan penerus Mito A77, ada peningkatan spek procesor untuk mendongkrak kinerjanya. Kamera ukuran 8MP Autofokus, LED Flash, RAM 1GB, memori internal 8GB, Android Kitkat, Procesor Quad Core 1.3GHz.

Mito A77 Fantasy Selfie [Rp. 1.1 juta]

Ukuran kamera 8MP yang dapat diputar 180 derajat, dipersenjatai dengan procesor Dual Core 1.3 GHz, OS Android Jelly Bean v4.2, Ram 1GB, dan memori internal 4GB.

Mito Fantasy Selfie 2 A330 [Rp. 900 ribu]

Terakhir, smartphone ini paling murah diantara lainnya. Kamera yang diusung 8MP yang dapat diputar 220 derajat, jadi lebih luas jangkauan bidikannya. RAM 1GB, memori internal 4GB, dan procesor Dual Core 1.3 GHZ.

Bagaimana, sudah punya pilihan dengan kategori diatas?

Sumber : Tabloid Sinyal edisi 21 Nov-4 Des 2014
Gambar : Google
*Diperbarui tanggal 3 Maret 2018

Artikel terkait 
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?