Twitter dan Instagram : Alat Promosi yang disukai Barber Shop Semarang


Perkembangan bisnis Barber Shop di Semarang terus berkembang secara positif. Tentu, perkembangan ini menjadikan persaingan yang alami tumbuh untuk menarik pelanggan. Salah satunya media sosial.

Sebagai tempat cukur rambut yang khusus bagi pria ini, beberapa barber shop di Semarang sering kali kami jumpai akun-akun instagram ataupun twitter.

Ada yang dipasang di papan yang ditaruh dipinggir jalan, didalam ruangan yang mudah dilihat, dinota harga dan lain sebagainya.

Sebagian besar yang ditaruh di media sosial seperti promosi hasil potongan rambut yang telah selesai dicukur maupun sedang dicukur, selfie, suasana ruangan, produk minyak rambut, dan lainnya.

Bila instagram konten 100 persen adalah gambar menarik, maka lewat akun twitter, mereka lebih bebas berkicau. Mulai dari promosi buka dan tutup barber shop, penawaran dan lainnya.

Meski begitu, intensitas kicauan mereka masih kurang konsisten. Tapi setidaknya, mereka telah memanfaatkan media sosial sebagai promosi menarik bagi usaha bisnis ini.  Selain kedua situs jejaring sosial tersebut, facebook juga tetap disukai.

Postingan terkait Barber Shop Semarang :

...

Informasi Pemasangan Iklan

Konta kami via email : dotsemarang [at] gmail.com 

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?