Wah, Windows Phone Kini Sudah Memiliki 300 ribu Aplikasi


Kabar baik datang untuk pengguna Lumia. Kabarnya, apps store yang ada di Windows Phone kini mulai ramai dengan tersedianya 300 ribu aplikasi.


Dikutip dari inet.detik.com (11/8), Microsoft mengklaim sejumlah aplikasi papan atas sudah bergabung di toko virtualnya. Memang belum semuanya ada, tapi pemilik baru Nokia ini menyadari aplikasi adalah sesuatu yang dibutuhkan untuk tetap mengikat pelanggan smartphone.


Microsoft juga tak memungkiri, seri Lumia yang banyak dipuji karena fiturnya yang user friendly tak akan ada gunanya jika sejumlah aplikasi papan atas tak tersedia untuk perangkat tersebut.


Toko virtual Windows Phone sendiri menembus angka 100 ribu aplikasi pada Juni 2012, setelah itu menutup 2012 diangka 150 ribu aplikasi. Pada Desember 2013 berhasil menembus 200 ribu aplikasi dan di Juni lalu menjadi 300 ribu aplikasi.


Kabarnya Microsoft akan mengkonvergensikan aplikasi yang tersedia untuk windows nantinya dimana bisa berjalan di smartphone, PC, hingga komputer tablet. Microsoft juga akan mengkombinasikan toko aplikasi Windows Store dan Windows Phone store guna meningkatkan pengguna.


Sekadar diketahui, platform Windows Phone sekarang berada di posisi nomor tiga dibawah Android dan Apple dengan menguasai pangsa pasar sekitar 3% untuk pengapalan smartphone global. Apple sendiri di toko aplikasinya telah memiliki sekitar 1,2 juta aplikasi.


Berita lainnya Windows Phone :




...

Informasi Pemasangan Iklan


Konta kami via email : dotsemarang [at] gmail.com atau klik disini

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai