Mediasemarangonline.com, Tampil Dengan Halaman yang Memikat



Website milik MEDIA SEMARANG ini memiliki tampilan yang memikat. Beberapa kategori yang menarik seperti review hotel, kuliner, plesir, lifestyle dan tidak ketinggalan E-Paper, merupakan rekomendasi bagi yang mencari informasi seputar Semarang.

Seperti ditulis lewat halaman pengantarnya, MEDIA SEMARANG adalah surat kabar Mingguan lokal Kota Semarang yang terbit setiap hari Jumat (Weekend) yang berisi info, berita, bisnis, komunitas dan gaya hidup kota Semarang sebagai kota Metropolitan dengan jargon News & Lifestyle.

Surat kabar Mingguan ini terbit 32 Halaman dan merupakan bagian dari Harian Semarang Group dan SM Network. Menjadi surat kabar yang memiliki lembaga hukum, media ini juga fokus dengan pembaca Internet.

Dilihat dari desain, website yang belum memiliki page rank google masih 0 (nol) ini sangat menarik. Layout pun dibuat dengan pilihan kategori yang mumpuni. Terlebih, header yang dipasang foto landmark Semarang, Lawang Sewu, dan tarian warak Ngendok.

Pengunjung juga dapat melihat populer post untuk mengetahui halaman yang mana aja paling sering dikunjungi atau dikomentari. Selain disebut diatas, kategori ekobiz, properti, slider page dan lainnya memberi keleluasaan bagi pengunjung mencari informasi.

Untuk mengetahui berita terbaru, pengunjung dapat melihat kategori LATEST POST. Dan tidak ketinggalan, saluran media sosial lewat akun twitter juga patut menjadi bahan referensi jika Anda aktif lewat akun 140 karakter ini.

Kesimpulan

website ini memiliki kelebihan dari sisi tampilan. Header, layout, dan penempatan kategori sudah cukup membuat website ini dapat kami rekomendasikan kepada Anda dan pengunjung lainnya.

Kelebihan lainnya adalah page E-Paper, dimana kategori ini biasanya hanya dimiliki oleh media resmi yang menerbitkan berita dalam bentuk cetak atau offline.

Sebenarnya tidak ada kendala tertentu untuk membuka halaman ini. Tapi karena spesifikasi komputer yang kami miliki dan membuka sejumlah halaman, website ini dirasa sangat berat.

Keterangan :

Website
www.mediasemarangonline.com

Twitter
@mesemonline

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai