Kelebihan Aplikasi Fhotoroom, Editing Foto


Aplikasi editing foto ini hanya tersedia bagi pengguna WP7/WP8 and iPhone 4/4s/5/s with iOS7. Sedikit mengulas beberapa kelebihan dari aplikasi ini. Berikut detailnya.


Aplikasi ini bukan saja menarik dideretan aplikasi edit foto yang ada pada ponsel kami (Lumia 520), namun juga memberi sentuhan powerfull bagi anda yang suka mengabadikan moment lewat sebuah gambar.


Lebih banyak filter


Seolah sudah menjadi baku bila aplikasi editing foto harus ada filter, maka disinipun demikian. Kami melihatnya dari aplikasi ini untuk filter lebih banyak daripada aplikasi semacam instagram dan sejenisnya.


Bahkan, adanya rezise foto memudahkan pengguna untuk menentukan ukuran yang akan dipublish lewat jejaring sosial. Sisanya, semua kurang lebih sama dengan aplikasi lainnya.


Klik disini untuk langsung melihat fitur fhotoroom lebih banyak.


Kualitas tetap terjaga


Terkadang, pengguna tidak pernah puas dengan hasil yang didapat. Mau tidak mau, mereka melakukan rombak foto besar-besaran yang terkadang menurunkan kualitas foto.


Kami beberapa kali mencoba mengedit foto lewat aplikasi ini, kualitas masih terjaga. Apakah itu penting bagi pengguna? Tergantung anda yang memahami maksud anda sendiri.


Terhubung dengan berbagai pengguna dunia


Stream, begitu menyebutnya. Layaknya instagram, aplikasi ini memberitahukan kepada pengguna lain yang baru saja mengupload foto mereka. Termasuk paling populer. Rasanya, menjalin pertemanan dari sini sangat memungkinkan.


Tersedia dalam versi web


Menariknya dari aplikasi ini selain tersedia buat mobile, aplikasi ini tersedia versi web. Tentu, anda harus login terlebih dahulu untuk masuk dan menggunakannya. Klik disini untuk langsung menuju halaman web.


Copy url


Terakhir, aplikasi ini menyediakan copy url bagi anda yang ingin menaruh foto lewat web maupun blog anda. Berbeda dengan instagram, copy url harus menggunakan web versi kedua untuk menyalin url foto.


Selanjutnya >>> 2


...

Informasi Pemasangan Iklan


Konta kami via email : dotsemarang [at] gmail.com atau klik disini

Comments

  1. selamat malam mbak, terima kasih banyak informasinya aku jadi tambah ilmu setelah mbaca baca tulisan kamu yang di tulis di halaman website ini. salam kenal dari sutopo sasuke

    ReplyDelete
  2. yah ga ada yang buat android :(

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?