3 Tips Membangun Bisnis Dengan Teknologi



Sudah tahu freshasan? Bisnis kuliner dikawasan Tembalang ini ramai dan telah membuka banyak cabang. Pemiliknya adalah seorang mahasiswa. Memanfaatkan teknologi, bisnis mampu terbang tinggi. Berikut tips yang dapat anda juga coba.


Dikutip dari kampus.okezone.com (14/6), ada 3 tips dalam membangun hubungan bisnis yang kuat :


1. Online


Saat ini banyak bisnis dilakukan secara online. Dan cara terbaik untuk memulai suatu networking dengan profesional bisnis lainnya adalah melalui internet. Hal ini efektif terutama jika Anda memiliki website yang dan ingin agar orang lain mengetahuinya.


Anda bisa mengirimkan email personal kepada seseorang di perusahaan yang ingin Anda kenal. Mulailah dengan memperkenalkan diri Anda dan apa yang Anda lakukan. Jangan ragu untuk menyatakan apa yang Anda sukai tentang perusahaannya. Kemudian, biarkan pembicaraan berjalan alami dan Anda akan berada pada posisi yang tepat untuk mendapatkan jaringan.


2. Hadiri acara networking


Jamuan makan siang, makan malam atau konferensi adalah ajang yang tepat untuk menjalin hubungan dengan para profesional. Jangan malas menghadiri berbagai acara networking. Setelah beberapa saat, orang-orang akan mengenali Anda.

3. Jangan mengabaikan tindak lanjut

Para profesional bisnis adalah orang-orang yang amat sibuk. Jadi tidak heran jika mereka butuh waktu lama dalam merespons email Anda. Tetapi, Anda tetap harus menyempatkan diri untuk menindaklanjuti perkenalan dengan mereka.

Cara ini tidak hanya membuat Anda mendapatkan perhatian orang tersebut, tetapi juga menunjukkan kegigihan Anda; salah satu kualitas yang disukai para pemimpin perusahaan. Email follow up Anda tidak perlu panjang, singkat saja dan langsung pada pokok permasalahan bahwa Anda ingin berkenalan dengan mereka.

Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?