5 Film Indonesia Ramaikan Bioskop Semarang Akhir Pekan ini


Masih menghiasi daftar film di papan bioskop Semarang, Film The Raid 2 dan 3600 DETIK harus sudah berbagi dengan 3 film Indonesia lainnya yang tayang kamis (17/4) kemarin. Berikut 5 film Indonesia yang layak ditonton akhir pekan ini.


KESURUPAN SETAN


Film bergenre horor satu-satunya ini menantang anda dengan sebuah cerita dari rumah yang konon berhantu. Durasi sekitar 85 menit, siap menantang adrenalin anda semua.


ME & YOU VS THE WORLD dan 3600 DETIK


Dua film ini bergenre drama dan kurang lebih sama dengan alur cerita petualangan. Lebih disukai remaja karena segmen film ini banyak menghadirkan artis muda sebagai pemainnya.


JOMBLO KEEP SMILE


Film yang akan buat anda selalu tertawa ini menemani akhir pekan anda dengan genrenya yakni Komedi. Tentu, moment liburan seperti ini akan lebih seru jika pergi ke bioskop bersama teman atau keluarga.


THE RAID 2: BERANDAL


Meski cukup lama bertahan dan kini hanya ada 2 penanyangan, film ini sangat wajib ditonton bagi anda yang belum nonton. Diluar negeri sana, film ini dielu-elukan. Jangan sampai anda terlewatkan.


Bagaimana? Anda sudah melingkari kalender anda akhir pekan ini. Semoga saja. Untuk melihat jadwal lengkapnya, jam-jamnya, silahkan klik disini.



...


Informasi Pemasangan Iklan


Konta kami via email : dotsemarang [at] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?