Film Killers Hanya Tayang di XXI Paragon


Film kolaborasi antara Indonesia dan Jepang ini hanya ditayangkan di bioskop XXI Paragon Semarang mulai kamis (6/2/2014). Film bergenre Thriller dan Action ini banyak menggandeng nama-nama beken, baik dari Indonesia maupun Jepang.

Seperti dikutip dari website 21 (7/2), KILLERS bercerita tentang Nomura, seorang eksekutif muda Jepang yang sukses tapi ternyata memiliki kegemaran membunuh dan menyebarkan video pembunuhannya melalui jejaring sosial.

Di Jakarta, Bayu, seorang jurnalis ambisius yang karirnya sedang diambang kehancuran karena obsesinya untuk menguak kasus korupsi seorang politikus, melihat video Nomura dan mulai membangkitkan sisi gelap dari dalam dirinya.

Kemudian mereka pun terhubung melalui internet dan disinilah kehidupan dua lelaki ini berkembang menjadi ikatan yang mematikan.

Meski tergolong semi Indonesia, film sejenis ini biasanya juga ditanyangkan di bioskop 21 citra. Karena kualitas dan Internasional, sepertinya alasan ini yang menjadi pertimbangan mengapa film Killers hanya tayang di XXI Paragon.

*Update - Film ini juga tayang di EPlaza
**Halaman diperbarui 28 November 2019

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?