3 Alasan Kenapa e-Book Adalah Media Sosial Masa Depan


Menghitung hari lagi pergantian tahun 2014. Pasti sudah menebak – nebak, sosial media apa yang akan digunakan 10 tahun ke depan. Michael Grothaus, kolumnis Fast Company, menyatakan masa depan media sosial ada di e-book. Ke depannya, buku-buku elektronik ini akan memiliki fitur dan diperlakukan seperti jejaring sosial. Berikut alasannya :


1. Masing-masing e-book akan memiliki jaringan sosialnya sendiri. Buku dan pengarang memiliki pembacanya sendiri. Mereka secara otomatis, nantinya, akan terhubung satu sama lain dan menciptakan jejaring sosial.


2. Analitik e-book akan memberikan informasi berguna untuk pemasaran dan penulisan. Berggren mengatakan penulis dan penerbit akan mendapatkan akses ke dashboard di mana merek abisa melihat matriks keterlibatan proses pembacaan buku, melihat jumlah pembaca, daerah asal pembaca, peta proses berbagi buku, pengalaman orang membaca, dan sebagainya.


3. Orang akan membaca e-book melalui ponsel mereka. Berggren mengatakan masa depan untuk membaca buku digital ini bukanlah Kindle, iPad, atau e-reader lainnya. Tapi, ponsel cerdas! Meski demikian, Berggren mengatakan kenyamanan bakal menjadi penentu bagi alat baca baru ini. "e-reader yang terbaik akhirnya adalah e-reader yang bisa membuat pembacanya nyaman dalam membaca.


Sumber : Marketeers
Original : Media Sosial Masa Depan adalah e-Book


Posted by @moiismiy


...


Konta kami via email : dotsemarang [at] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?