Pameran Komputer "Apkomindo" (November 2013)


Minggu ini, dari tanggal 8-12 November 2013, berlangsung pameran komputer. Agenda rutin dari Apkomindo ini dilaksanakan di Java Mall, Semarang. Tepatnya lantai dasar. Bertemakan Komputer dan gadget Expo, pameran ini dapat Anda kunjungi untuk melepas akhir pekan Anda.

Pameran ini masih tetap sama seperti pameran komputer sebelumnya. Mulai dari konsep maupun pelaksanaannya sendiri. Beberapa toko komputer dan brand-brand besar ikut serta meramaikan. Ibaratnya, ini adalah pusat komputer dan gadget.

Tidak ada promosi melalui media sosial yang begitu gencar jika dilihat dari spanduk yang melintang besar dari atas. Masih memanfaatkan trendsetter bahwa Java Mall adalah pusat keramaian dan event pameran, pameran ini masih begitu menarik bagi masyarakat.

Saat kami kemari, seperti biasa, booth-booth sudah mengelilingi lantai dasar yang penuh sesak. Tidak ada kegiatan seperti lomba ataupun lainnya. Cara pemasaran melalui selebaran tetap menjadi primadona disini. Terlihat dari kertas-kertas promosi yang terpajang dimana-mana (booth).

Pasar Lenovo

Pameran kali ini sepertinya menjadi lahan untuk unjuk gigi dari brand Lenovo. Perhatian kami tertuju dengan booth yang mendominasi pameran ini. Sangat besar dan hampir mengambil porsi pameran untuk daerah tengah. Dan bahkan, beberapa sudut, ada booth-booth yang membranding produk ini.

Melihat kesekian kalinya event pameran ini digelar, alasan kami kesini yang pertama adalah lebih sekedar melihat harga pasar beberapa produk yang ditawarkan. Kemudian, produ-produk yang dapat menginspirasi atau unik. Selebihnya, sama.

Tertarik, berakhir pekan disini?
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?