Oppo Ada di Semarang



Perusahaan Smartphone asal Cina ini sudah ada di Semarang. Cobalah tengok beberapa konternya yang buka di Plaza Simpang Lima lantai dasar dan lantai 2. Ponsel pintar ini memang sudah beberapa bulan hadir untuk memberikan pilihan kepada Anda.

Tertarik dengan ponsel berbasis Android ini? Oppo yang hadir di Indonesia tahun 2013 merupakan perusahaan yang berbasis Internasional. Itu artinya, brand ini sudah dikenal dunia.

Semarang menjadi salah satu kota diantara 7 kota yang ada di Indonesia. Kota lainnya, seperti Jakarta, Medan, Palembang, Makassar, Bandung dan Surabaya. Awal munculnya ditandai dengan peluncuran OPPO Find 5.

Untuk diketahui juga, OPPO masih menyasar tipe masyarakat high-end & professional. Dapat dilihat harganya yang masih berkisar 1,5 juta keatas. OPPO Find 5 merupakan smartphone dengan full HD display pertama di dunia.

Saat tulisan ini kami turunkan (19/10), sudah ada produk Oppo yang hadir juga seperti Find Mirror, Find Clover, dan Find Muse. Kelebihan dari ponsel ini saat kami kunjungi adalah layar yang super kuat meski tanpa pelindung. *dilakukan dengan tes menggores layar ponsel oleh karyawan Oppo (17/10).

Tertarik?

Gambar : Google

Service Center Oppo Semarang
  • Ruko Mataram Plaza Blok B No.10,

  • Jl.MT.Haryono 427/429, Semarang
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?