3 Aplikasi Untuk Catatan Digital, Tablet Anda


Anda termasuk orang profesional atau sekedar pengguna gadget semacam tablet. Sepertinya kami punya beberapa aplikasi yang layak dicoba untuk memaksimalkan produktivitas anda dengan papan tipis tersebut.


Berikut 3 aplikasi yang layak anda coba :


Skitch


Aplikasi ini bisa membantu anda menandai gambar di tablet anda dengan tanda panah, guratan garis, teks dan yang lainnya. Misalkan saat anda ingin menandai bagian tertentu dari foto produk yang ingin anda tampilkan kepada rekan bisnis atau atasan.


Anda bisa memberikan tanda panah, mengisi teks sebagai keterangan, bahkan juga bisa mengirimnya langsung melalui email atau media sosial lainnya.


Sketchbook Pro for Tablets


Menggambar secara digital akan terasa mudah dengan aplikasi ini. Berbagai peralatan di dalamnya didesain untuk membantu anda menggambar, bahkan untuk menciptakan garis-garis virtual yang rinci dan rumit.


Walau secara umum diperuntukkan untuk para profesional, aplikasi ini juga sangat bermanfaat bagi anda yang ingin menggoreskan garis-garis sederhana.


IncStage Presenter


Anda bisa memaksimalkan presentasi anda di depan rekan bisnis, secara interaktif, lebih ringkas dan jelas. Aplikasi ini akan membantu anda memodifikasi berbagaia bahan presentasi yang anda miliki seperti file PPT dan PDF.


Selain itu, bisa dibagikan melalui layanan dunia maya. Bahkan anda bisa juga menggunakan untuk membuat album keluarga yang menarik. Untuk mencari aplikasi ini, cara mudahnya buka aplikasi editor seperti google play atau search google.


Sumber : MHI Maret 2013


...


Konta kami via email : dotsemarang [at] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?