Tren Sepeda Tandem di Malam Hari


Setelah tren sepatu roda menyita perhatian masyarakat Semarang diakhir tahun 2012, kini tren sepeda tandem dengan cahaya lampu-lampu menjadi pilihan masyarakat menghabiskan waktu di simpang lima pada malam hari.


Sepeda tandem adalah sepeda yang didesain untuk dikendarai lebih dari satu orang. Mungkin sepeda ini tampak biasa bagi sebagian orang, tapi disinilah uniknya di Semarang. Dibalut dengan cahaya lampu warna-warni, sepeda tandem sangat digemari oleh masyarakat Semarang rupanya.


Kami mencoba jalan-jalan disepanjang lapangan simpang lima yang ramai dengan aktivitas. Banyak masyarakat baik dari yang muda hingga yang berkeluarga menggunakan sepeda tandem mengitari pinggiran lapangan simpang lima.


Semenjak pedestrian lapangan simpang lima dibenahi, memang aktivitas untuk sepatu roda tergantikan dengan sepeda tandem. Untuk sewa sendiri, saat kami bertanya ke salah satu pengusaha sepeda ini, rata-rata kita harus ngeluarin sekitar 20-25 ribu rupiah untuk waktu setengah jam dengan jaminan KTP atau SIM.


Yah, malam di simpang lima selalu menarik untuk diketahui dan didatangin. Inilah tren yang ada di Semarang awal tahun 2013. Mau mencoba?
...


Konta kami via email : dotsemarang [at] gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?