[Review] Hame, Router WIFI + Power Bank

Meski sudah lama beredar, namun perangkat ini baru terlihat di pameran komputer yang bertajuk Simpang Lima Computer Expo 2013. Perangkat yang bisa dimanfaatkan sebagai powerbank ini bisa dijadikan router Wifi.

Produk dari Hame hadir dengan 2 tipe. Hame A1 dibandrol dengan harga 180 ribu dengan spesifikasi 1800 mah atau 4 jam menyala. Sudah bisa sebagai router Wifi dengan cara menancapkam modem tambahan.

Sedangkan tipe kedua bernama Hame A 100. Kapasitasnya lebih besar 5200 mah. Untuk fungsinya kurang lebih sama. Dibandrol dengan harga 310 ribu. Kedua perangkat ini bukan saja memudahkan anda untuk menikmati internet dengan wifi tapi juga memaksimalkan power bank sebagai daya tambahan.

Cara menjadikan Router Wifi

Sangat mudah, karena tinggal tancapkan modem tambahan yang anda miliki. Lalu klik beberapa tombol, tunggu sampai menyala dan setelah itu langsung gunakan tanpa ribet. Kekurangan perangkat ini hanya pada passwaord. Anda harus mensetting terlebih dahulu jika tidak ingin jatah kuota internet anda digunakan oleh orang lain saat digunakan.

Perangkat ini sudah memiliki jaringan 3G aatau HSPA dan Edvo. Bisa digunakan dengan mode GSM maupun CDMA

Perbedaan dari kedua perangkat ini selain harga adalah kemampuan menyimpan daya. Saat mencari perangkat ini disini, kami menemukannya ada di booth Nafiri. Pameran komputer berlangsung dari tanggal 17-22 Januari 2012.

Catatan :
Gambar cover di halaman ini diambil dari situs made-in-china.com. Gambar asli sebelumnya yang kami ambil sendiri tidak bisa kami temukan. Halaman ini diperbarui tanggal 8 Mei 2022.

Artikel terkait :

Comments

  1. The other day, while I was at work, my cousin stole my iphone and tested to see if it can survive a 40 foot drop, just so she can be a youtube sensation. My iPad is now broken and she has 83 views. I know this is totally off topic but I had to share it with someone!

    ReplyDelete
  2. I enjoy what you guys are up too. This kind of clever work and coverage! Keep up the amazing works guys I've incorporated you guys to my personal blogroll.

    ReplyDelete
  3. From 61 points the best comfort to Wake Forest, from southwest to Los Angeles captain maneuvering queen heart of the nation's championship. Each pair of # CP3iD # Unique inspiration from every person who loves basketball, follow Paul's. As of 31 May, the last three days, coming up with a story full of inspiration the way forward. What is your story is?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?