Ada Biznet Roadshow di The Blue Lotus Coffee House



Internet sekarang ini bukan sekedar kebutuhan melainkan tren dan gaya hidup yang mewarnai kehidupan masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Berbagai penyedia internet tumbuh berkembang untuk memberikan layanan terbaik mereka kepada masyarakat.

Baru-baru ini, penyedia telekomunikasi berbasis kabel dan multimedia di Indonesia ini, Biznet, mengadakan roadshow ke perkantoran, cafe – cafe dan tempat umum di kota Semarang. The Blue Lotus Coffee House menjadi awal roadshow di Semarang dari tanggal 17-18 Januari 2013.

Kegiatan yang bertujuan untuk lebih memperkenalkan Biznet secara langsung ke masyarakat umum ini, juga membawa produk terbaru mereka, Max3. Layanan terbaru yang mencakup layanan Broadband Internet dan Cable TV berkualitas tinggi namun dengan harga ringan dikantong.

Selain banyak memberikan penawaran, Biznet yang berdiri tahun 2000 ini, juga memberikan flash disk atau voucher belanja, khusus untuk pelanggan yang melakukan pendaftaran berlangganan selama dilaksanakannya Roadshow.

Ditemui disela-sela kegiatan, Yanti Damayanti selaku Marketing & Property Relation, mengungkapkan rasa optimisnya untuk mempromosikan layanan produk Biznet yang menawarkan jaringan Komunikasi Data dan Broadband Internet yang handal dan berkualitas di kota Semarang meski jaringan belum semua wilayah tercover.

Untuk info lengkap penawaran bisa langsung datang ke Lotus Coffee House yang berada di jalan Ahmad Yani atau melalui situs: www.biznetnetworks.com.

*Diperbarui 12 Desember 2017

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?