Tahun 2020, Indonesia Menggunakan Teknologi Digital Mobile Broadcasting


Masih ditempat yang sama dan waktu yang sama (20/12), acara cell2line reborn ini dilanjutkan dengan sebuah seminar mengenai Digital Marketing Strategy oleh Bapak Mustafa, ST.,MM (technopreneurship lecturer UNISSULA) yang mana menjelaskan mengenai perkembangan dunia digital yang saat ini sudah semakin maju dan berkembang, khususnya di Indonesia sendiri.

Tujuan dari seminar Digital Marketing Strategy ini agar para peserta yang hadir pada saat itu tahu bahwa saat ini pemanfaatan teknologi digital khususnya internet mampu menciptakan pasar yang cukup luar biasa besarnya.

Bapak Mustofa juga menjelaskan bahwa nanti ditahun selanjutnya akan berkembang teknologi digital mobile broadcasting. Di Indonesia sendiri targetnya pada tahun 2020, sedangkan untuk Negara besar di Asia sendiri 2014 sudah memulainya.

Harapan setelah dilakukannya Relaunching produk cell2line ini nantinya akan memudahkan masyarakat terutama bagi perusahaan besar yang membutuhkan jaringan telepon untuk perusahaan mereka secara Fixed to Line.

Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?