Elephant King, Laundry Bersistem Profesional


Pertama kali masuk ketempat ini, kami tahu kalau laundry disini termasuk mahal. Ruangan yang dingin, AC besar, konsep ruangan yang mirip ruang tunggu, dua komputer dan sofa, sudah membuat pelanggan akan betah rasanya.

Sesuai namanya, logo gajah ini didominasi oleh warna hijau dan kuning. Terletak di simpang lampu merah kampung kali daru arah tamrin. Menariknya disini adalah gantungan baju yang memakai mesin. Jadi, ada pelanggan ingin mengambil pakaiannya tinggal si petugas mengklik tombol, lalu mesinpun bergerak seperti eskalator :)

Laundry ini berasal dari Perusahaan Franchise Dry Clean terbesar di Asia yang berasal dari Taiwan. Sudah ada di Semarang sejak tahun 2007 dan satu-satunya yang ada di Indonesia.

Untuk penggunaan teknologi Informasi, laundry ini udah memiliki website dan email sendiri. Hmm.. memang profesional yah? Buka setiap hari termasuk hari libur.

Kami tidak merekomendasikan buat anda yang ingin laudry kiloan, tapi jika memiliki pakaian yang bagus dan tidak ingin rusak, mungkin tempat ini bisa dicoba.

Informasi :

Alamat Jalan Thamrin No 136 Semarang
Nomor Telepon: 024 3566668 – 3566727
Francise Opportunity 024 33043303
Website: http://elephantking.co.id
Email francise[at]elephantking.co.id

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?