Car Free Day Sekarang, Tempat Jualan Brand


Hiruk pikuk masyarakat yang lagi ikutan jalan santai di jalan Pahlawan cukup membuat mata sulit fokus. Hanya satu orang yang saya perhatikan saat itu, kebenaran ada teman perempuan yang lagi mengkoordinir sebuah event disini. CFD Sekarang bukan tempat sehat lagi, tapi jualan brand, katanya.

Mungkin ada benarnya juga ia ngomong gitu. Hari minggu pagi di jalan pahlawan, kebenaran saya lagi liputan event jalan santai, suasana jalanan penuh dengan berbagai acara. Dan anehnya, kok acaranya sama semua yaitu aerobik atau senam.

Alhasil, suara saling bertautan satu sama lain. Ini kan bukan pasar malam atau dunia malam, ini CFD - tempat orang ingin sehat dengan berbagai aktivitas. Beberapa brand tampak menyilaukan mata, seakan saya dipaksa mengingat nama tersebut. Itulah marketing, cara mudah membuat konsumen selalu mengingat.

Sehat itu menarik bagi banyak brand

Selain kekayaan dan kebahagiaan, kesehatan adalah sesuatu yang banyak dicari oleh manusia. Kesehatan itulah yang coba disusupi berbagai brand agar popularitas mereka semakin diingat dan dikenal.

Kami yakin, tidak ada yang salah dengan cara seperti ini. Malah terkesan wajar. yang membuat kami menulis ini adalah kenapa harus sama meski brand yang dibawa berbeda. Apa nggak ada unsur kreatif lain? Kalao makin kreatifkan, seru jadinya.

Massa udah banyak disini, bukan ratusan tapi ribuan. Mungkin semua itu menjadi trend sekarang ini. Sesuai perkembangan zaman dan tuntutan dari berbagai pihak. Lantas, seperti apa beberapa tahun kedepan yah, CFD ini? Apakah sama dengan CFD di kota lain :)

...

Informasi Kerjasama

Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap


Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?